Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Halo Sobat Adhyaksa,
Selamat Hati Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023
"Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional"

Tepat tanggal 22 Juli 2023 seluruh Keluarga Besar Adhyaksa Patu memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 dengan diawali dengan pelaksanaan upacara secara khidmat. Kegiatan upacara dihadiri oleh Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pati serta Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) yang tergabung dalam Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Pati.

Dalam amanat Jaksa Agung RI yang dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pati Bapak Mahmudi, S.H., M.H. telah ditekankan beberapa point yang salah satunya menginternalisasi nilai-nilai Tri Krama Adhyaksa yang merupakan landasan jiwa Adhyaksa.

Selain itu disampaikan pula apresiasi terhadap kinerja seluruh insan Adhyaksa atas kinerja dan dedikasinya selama ini.

Pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 juga dilaksanakan pemberian penghargaan Satya Lacana Karya Satya X, XX, XXX Tahun dari Presiden Republik Indonesia terhadap pegawai Kejaksaan Negeri Pati yang sudah mengabdikan dirinya minimal 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah antara Kepala Kejaksaan Negeri Pati dengan Para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).

@kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa